Biorhythms – Cara Menafsirkan Pembacaan Biorhythm Chart Harian Anda

Bioritme telah dipelajari selama beberapa generasi. Sebagai manusia, kita selalu berusaha untuk lebih memahami diri kita sendiri dan mempelajari bioritme untuk memahami dan merencanakan siklus alami tubuh kita. Ini terdengar sederhana sampai Anda dihadapkan dengan bioritme Anda yang disajikan sebagai tiga garis matematika pada grafik. Pembacaan dan interpretasi dari kedua keadaan bioritme Anda dan masa depan bioritme Anda pada awalnya mungkin tampak rumit.

Pembacaan biorhythm biasanya disajikan meliputi tiga siklus biorhythm utama Fisik, Emosional dan Intelektual. Bacaan yang paling umum disediakan sebagai kurva grafis dengan garis horizontal mewakili waktu (biasanya hari) dan garis vertikal yang mewakili bacaan untuk waktu itu. Pembacaan akan disajikan sebagai persentase positif, nol atau persentase negatif – pembacaan maksimum menjadi 100% dan pembacaan minimum menjadi -100%. Pembacaan nol sebenarnya adalah 'bacaan tengah'. Ok, sejauh ini sangat baik, jadi untuk membaca biorhythm fisik saya hari ini, saya menemukan kurva biorhythm fisik (biasanya biru), saya melihat sepanjang grafik biorhythms untuk menemukan tanggal hari ini dan membaca secara vertikal untuk mendapatkan pembacaan yang akan berada di antara plus satu seratus persen dan minus seratus persen. Ulangi kemudian untuk Emosional Biorhythm dan untuk Biorhythm Intelektual.

Oke, ini semua sangat mudah dan saya yakin sebagian besar dari Anda memahami cara membaca angka dari grafik. Namun, yang paling penting adalah kebutuhan untuk dapat menafsirkan pembacaan bioritme untuk memberi makna bagi Anda dan keadaan Anda saat ini. Seperti yang telah saya katakan kepada sejumlah pertanyaan yang saya terima mengenai biorhythms, itu benar-benar tergantung pada individu berapa banyak yang mereka peroleh dari pembacaan biorhythm mereka. Beberapa orang akan mengatakan kepada Anda bahwa jika mereka memiliki ketiga bioritme yang menunjukkan -100% bahwa mereka tidak akan meninggalkan rumah mereka sementara yang lain (termasuk saya) lebih suka melihat indikator negatif tersebut sebagai peringatan bahwa kita mungkin harus lebih berhati-hati dalam menerapkan diri kita sendiri. untuk kehidupan kita sehari-hari – yang diperingatkan adalah pendekatan yang diperjuangkan.

Dengan mengambil filosofi ini selangkah lebih maju, sangatlah mudah untuk melihat bahwa pembacaan 100% untuk biorhythm fisik misalnya dapat menunjukkan bahwa kita memiliki lebih banyak pantulan dalam langkah kita sedangkan untuk pembacaan -100% kita mungkin merasa sedikit tidak selaras, mungkin sedikit lebih cepat untuk menjadi lelah.

Apa yang penting untuk dikenali adalah bahwa siklus biorhythm tidak dapat memprediksi kejadian-kejadian kehidupan yang signifikan – terlepas apa yang akan dikatakan oleh banyak ahli biorhythm. Anda mungkin mengalami serangan jantung pada hari fisik 100% atau merasa sedih pada hari emosional 100% – hanya saja kejadian-kejadian itu tidak akan seburuk jika mereka telah terjadi pada hari-hari yang lebih negatif.

Yang lebih penting adalah hari-hari ketika transisi terjadi antara positif dan negatif – hari ketika pembacaan biorhythm melintasi garis nol. Kita semua menafsirkan hari-hari ini sebagai transisi dan mengamati bahwa kehidupan di area biorhythm itu mungkin agak lebih kacau daripada biasanya.

Apa pun pandangan Anda tentang bioritme dan bagaimanapun Anda memilih untuk menggunakan dan menafsirkannya, ingatlah bahwa fakta bahwa Anda mengambil waktu untuk mempelajari sesuatu untuk Anda, yaitu tentang diri Anda sendiri merupakan tindakan yang bermanfaat dan meningkatkan kehidupan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *