Cara Membaca Pikiran Rakyat – 3 Cara Rahasia Membaca Pikiran Orang

Meskipun kita belum mencapai usia mobil terbang dan perang robot, kita setidaknya mencapai titik di mana kita tahu cara membaca pikiran orang. Hari-hari ini, ada berbagai metode yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui apa yang dipikirkan orang lain.

Metode-metode ini berkisar dari dasar hingga ilmiah. Jika Anda ingin menjelajahi pengetahuan tentang cara membaca pikiran orang, lihat beberapa tips di bawah ini.

Bahasa tubuh

Salah satu cara dasar tentang cara membaca pikiran orang adalah dengan membaca bahasa tubuh mereka. Walaupun primitif seperti metode ini mungkin tampak, tidak banyak orang yang tahu tentang hal itu atau tahu bagaimana menggunakannya. Namun, saya akan memberitahu Anda tentang beberapa gerakan tubuh utama yang dapat membantu Anda membaca pikiran orang.

Ketika berbicara dengan seseorang, perhatikan arah yang ditunjukkan oleh lutut mereka. Jika lutut Anda menghadap ke arah Anda, maka Anda tahu bahwa orang lain tertarik pada Anda dan setuju dengan apa yang Anda katakan. Di sisi lain, mereka berpaling dari Anda, maka Anda lebih baik memikirkan cara untuk menangkap minat mereka.

Gerakan Mata

Inilah cara membaca pikiran orang melalui mata mereka. Ketika seseorang mencoba untuk membuat gambar dari ketiadaan, mereka kemungkinan besar akan melihat ke atas dan ke kiri.

Sementara itu, seseorang yang mencoba mengingat gambar tertentu kemungkinan besar akan melihat ke atas dan ke kanan. Sama efektifnya dengan metode ini, jangan biarkan itu menjadi jerami terakhir ketika membuat keputusan.

Aktivitas Otak

Pada skala yang lebih ilmiah, ada kemajuan kecil namun signifikan ketika mengetahui cara membaca pikiran orang. Ahli saraf Kendrick Kay, bersama dengan rekan-rekannya, menemukan cara untuk menentukan gambar mana yang dilihat seseorang tanpa pernah melihat gambar sebelumnya.

Menurut "Scientific American," tim mampu membuat model komputer yang dapat membaca aktivitas otak seseorang secara akurat. Model itu bisa membaca kecerahan dan sudut pandang orang ketika melihat gambar; jadi ketika rangkaian gambar disajikan ke model, ia dapat menentukan gambar mana yang dilihat orang itu dengan membandingkan kecerahan dan sudutnya. Tentu saja, model ini tidak 100% benar sepanjang waktu karena beberapa gambar mungkin memiliki jumlah kecerahan dan sudut yang sama.

Mempelajari cara membaca pikiran orang dapat ditafsirkan dengan berbagai cara. Sementara kita belum mencapai titik di mana membaca pikiran orang adalah semudah melihat di atas kepala mereka dan membaca kata-kata dari gelembung pikiran, kita setidaknya berhasil setengah jalan di sana.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *