Cara Mempersiapkan Pikiran Anda untuk Ujian Kedokteran Kanada MCCEE

Medical Council of Canada Evaluating Examination (MCCEE) adalah ujian 4 jam yang ditulis di lebih dari 80 negara di seluruh dunia. Jika Anda seorang siswa osteopathic di Amerika Serikat yang berada di 20 bulan terakhir program studi Anda atau Anda adalah seorang mahasiswa kedokteran internasional, Anda harus mengambil dan lulus Ujian Kedokteran Kanada MCCEE sebelum diizinkan untuk menulis Medical Council of Kanada Kualifikasi Ujian (MCCQE).

Belajar dengan Menggunakan Bank Pertanyaan Online

Ini adalah salah satu metode persiapan ujian terbaik, karena memungkinkan Anda untuk melihat jenis pertanyaan yang akan Anda jawab. Tidak semua institusi belajar akan memiliki ini, jadi sangat disarankan agar Anda mendaftar untuk paket keanggotaan di situs bank soal online. Di sini, Anda akan dapat melihat jenis pertanyaan yang ditanyakan, menyimpan catatan belajar Anda dan bahkan mengambil tes tiruan dalam mode berjangka waktu untuk memastikan bahwa Anda akan dapat menyelesaikan ujian yang sebenarnya dalam waktu yang tepat. Banyak fasilitas bank soal online sekarang memiliki versi aplikasi seluler juga, yang akan memungkinkan Anda belajar dan mendapatkan latihan ujian di mana pun Anda berada.

Mulai sedini Mungkin

Banyak siswa membuat kesalahan dengan meninggalkan persiapan mereka untuk minggu terakhir sebelum menulis ujian. Meskipun taktik ini mungkin berhasil di sekolah menengah, itu pasti tidak akan efektif ketika mencoba untuk menulis Ujian Kedokteran Kanada MCCEE. Ada terlalu banyak informasi untuk dijejalkan dalam waktu belajar selama berminggu-minggu. Sebaliknya, rencanakan jadwal belajar Anda untuk mulai dalam minggu pertama kelas dimulai. Ini akan memungkinkan Anda untuk mempelajari informasi dalam jumlah yang lebih kecil secara berkala daripada mencoba menjejalkan semuanya pada menit terakhir.

Waktu Rekreasi Penting

Meskipun banyak persiapan yang diperlukan untuk lulus ujian ini, itu sama pentingnya untuk memastikan bahwa Anda menjadwalkan jumlah rekreasi atau waktu luang rutin ke dalam rutinitas Anda juga – membuat titik untuk tidak menutup semua orang dari hidup Anda karena Anda sedang belajar . Sebagai gantinya, jadwalkan tanggal kopi mingguan dengan seorang teman dekat, terlibat dalam permainan bola voli biasa atau pergi sepatu roda sesekali. Ini akan memberikan pikiran Anda waktu henti yang dibutuhkan untuk meremajakan dan mengingat informasi yang sedang dipelajari setiap hari. Jika jadwal belajar Anda dimulai sejak awal tahun, pertimbangkan untuk mengambil satu hari dalam seminggu untuk beristirahat, bersantai dan mengejar kegiatan lain yang membutuhkan perhatian.

Terlepas dari kenyataan bahwa tanda yang tinggi diperlukan untuk lulus ujian ini, itu tidak berarti tugas yang mustahil untuk melakukannya. Namun, persiapan awal dan berpegang pada program studi reguler sangat penting. Setelah Anda berhasil lulus Ujian Kedokteran Kanada MCCEE, Anda akan siap untuk mempersiapkan tantangan berikutnya dalam daftar Anda – yaitu MCCQE.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *